COBA FB Lite 4 Free ringan Gratis

Facebook gratis ringan ,fb lite apk mod memory rendah,Fb lite versi 4 baru, gratis fb an dengan fb lite 4 three aon,Aplikasi Facebook ringan enteng, fb ringan pemakaian memeori hp android kecil ringan

COBA FB Lite 4 Free ringan gratis 3aon

COBA FB Lite 4 Free ringan gratis 3aon

Kali ini saya/Inyong/Ane/Gue/Aku/Ogut Mau  share  yg ringan ringan 
Buat temen yang request ga nemu2 di fb bahkan belulm tau : FB lite versi 4 or FB lite4 ringan , menggunakan memory kecil tidak memakan RAM ukuran hampir dibawah 500Kb  halah2...

NI langsung saja sedot download ambil sikat makan FB lite 4 ini de HP sobat,

NB : sebaiknya di seting low image, font terkecil,matikan pemberitahuan dan getar dan atur sesuai selera

FB lite versi 4 ini ane pakai di HP android 0 quota ( gratisan ) alias NO QUOTA  bisa upload sepuasanya di FB dan ringan menggunakan operator 3 aon ( three aon ) tentunya, irit hepeng bah !!!   *_*
( walau di rumah tempat ane signal keok) Hikss...

Buat sekerdar update pantau grup menyapa INbok PM teman sobat Cocok lah ringan hemat quota downlod tidak lags dan berat dijalankan di ANDROID sobat apalagi yang memakai HP android RAM kecil dibawah 512 MB  wkkkk...


Downlad SIkat Sedot DI : Donwload FB lite 4 terbaru Ringan  Semoga berguna josss..

COBA FB Lite 4 Free ringan Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

0 komentar:

Posting Komentar

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^