Segera Atur Booting Awal Androidmu Dengan Ini

Startup manager apk pro , donlod pengatur startup boot android apk, aplikasi stratup manager apk pro apk device android

http://minority761.blogspot.com/2015/08/segera-atur-booting-awal-androidmu.htmlhttp://minority761.blogspot.com/2015/08/segera-atur-booting-awal-androidmu.html

Setelah kemarin post tentang aplikasi wajib penting " Android System App Remover pro apk " berikut sesuai janji saya untuk menambah apliksi penting wajib android , Yaitu Mengatur Startup Manager yg bertujuan membantu menonaktifkan / mengaktifkan app yang pertama jalan booting pada saat Handphone/hh/ android sobat nyala/restart..  


Jadi...  kita bisa mengatur mensetting sesuai keinginan aplikasi penting saja yang pertama jalan begitu HP aktif. jadi kinerja HP kita dan ram tidak berat dan meringankan kinerja hp kita, karena aplikasi yang beralan hanya beberapa yang penting saja, terutama bawaan aplikasi system yang bandel dan tak berguna tapi jalan terus, pada smartphone dan tablet kita.  

Untuk menonaktifkan item dari sistem startup, hapus centang pada aplikasi dari daftar (recheck untuk mengembalikan dan akan mulai lagi). Untuk item lain yang tidak mulai dengan sistem boot, gunakan "Customize" untuk menambah dan memungkinkan untuk memulai dengan sistem booting susuai keinginan.
 

Selain fitur di atas, dari downlod  Startup Manager apk  Menu - pengaturan kita juga dapat memilih bisa melihat dan menghitung waktu sistem startup dan menonaktifkan sound system booting android kita selain lwat built prop tweak.


Intinya aplikasi startup manager pro apk sangat penting ,untuk kinerja android seperti kita mengatur starttup booting komputer pc gitu...  terutama buat HP android sobat yang tidak suport pengaturan startup manager yang langsung bawaan dari pabrik. 

Feature singkat terbaru startup manager pro apk ini diantaranya :
   
Master of Android system's startup entry management ,,Optimize UI ,,Fix bugs reported by users
Intelligently analyze and monitor all system startup entries (include user applications and system processes) in the background , ,Safely disable any undesired application or process from auto-startup at device boot    ,One click to view detailed properties for each startup entry Disabled startup entries are stored for future restoration, ,Add your favorite applications (including 3rd party user apps or system apps) to system startup

Silahkan di test langsung dan berexperimen lebih di pengaturan jangan lupa baca review diatas !!!!  ....


LINK DOWNLOAD  :  KLIK DI SINI


GOOD LUCK and HAPPY OPREKS  ..



Segera Atur Booting Awal Androidmu Dengan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

0 komentar:

Posting Komentar

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^