Review Hp Terbaru MEIZU M2 Note Android


 Review Hp Terbaru MEIZU M2 Note Android, kekurangan kelebihan Review Hp Terbaru MEIZU M2 Note Android

Tipis dan Penuh Warna ( Diperkirakan Harga sekitar 1.999.000 di Lazada online )

MEIZU M2 Note mengikuti gaya penuh warna dari abu-abu metalik dari seri MX. Smarpthone ini didesain untuk individual yang elegan. Dengan berat hanya 149 gram, tebal 8.7 mm, dan desain cekung R-Angle, smartphone ini adalah teman yang sempurna.
http://minority761.blogspot.com/2015/08/review-hp-terbaru-meizu-m2-note-android.html
http://minority761.blogspot.com/2015/08/review-hp-terbaru-meizu-m2-note-android.html 
Layar 5.5 Inci dengan resolusi 1080p yang terlaminasi penuh
Layar 5.5 Inci beresolusi 1080p full HD ini menggunakan teknologi IGZO display untuk memastikan performa yang konsisten dan hemat daya setiap saat. Kepadatan pixel 403PPI, kontras 1000:1, dan penerangan sebesar 450cd/m2. Hal ini memberikan pengalaman yang terbaik, walaupun dibawah lampu luar yang terang. Teknologi laminasi penuh GFF memperkecil refleksi dan mengimprovisasi kualitas gambar.


64-bit Octa Core CPU dan Triple-Core GPU
Generasi terbaru dari 64-bit MT6753 CPU memfiturisasi delapan Core Cortex A53 yang secara intelijen mengalokasi sumber daya sesuai keperluan. Hal ini membuatnya sempurna dalam berbagai situasi, dalam bermain game 3D ataupun untuk tugas sehari-hari. 64-Bit Mali T720 Triple-Core GPU menghasilkan pemutaran balik video yang halus.
5 Jenis Jaringan dalam 13 Frekuensi, Dual SIM dengan Dual Standby, dan Dual 4G MEIZU M2 Note mendukung TD-LTE dan FDD-LTE 4G, dimana kamu bisa menukarnya kapan saja kamu mau. 2 kartu SIM Nano bisa dimasukkan ke dalam satu slot M2 Note. Slot kartunya juga mendukung kartu TF yang bisa menyimpan sampai dengan 128GB.
Kamera Utama 13 Megapixel dengan dual-tone flash
http://minority761.blogspot.com/2015/08/review-hp-terbaru-meizu-m2-note-android.html
http://minority761.blogspot.com/2015/08/review-hp-terbaru-meizu-m2-note-android.htmlMEIZUM2 Note dilengkapi dengan kamera Samsung CMOS 13 Megapixel yang bisa menghasilkan gambar yang kaya, tajam, dan sangat detail. Dual-tone Flash yang premium memberikan keseimbangan tingkat keputihan dengan akurasi tinggi, walaupun di tempat yang bercahaya redup. Teknologi Zero-Delay akan menangkap setiap momen berhargamu. Sistem FotoNation yang sudah di-upgrade pada kamera depan beresolusi 5 megapixel akan mempercepat proses sehingga kamu bisa membagikan fotomu tanpa perlu menunggu!
Seperti custom rom ofm oppo fine muse


Baterai berteknologi tinggi dengan kapasitas 3100mAh yang disuplai oleh SONY/ATL. Sangat jarang terlihat pada smartphone dalam range harga ini, namun kita menggunakannya pada MEIZU M2 Note agar kamu tidak perlu takut lagi bateraimu habis.
Flyme 4.5 terbaru yang berdasarkan Android 5.1
Hanya CPU 64-bit yang bisa memberikan pengalaman terbaik pada Android 5.1 Lollipop. Dengan Flyme 4.5, kamu bisa menikmati kemampuan memori yang hebat dan manajemen baterai yang terdapat pada versi Android terbaru.

Mau beli gadget ini ...?????  Leny aja deh sama aj android opreks hehehehe..............
Source : Lazada and www.google.com 

Review Hp Terbaru MEIZU M2 Note Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

0 komentar:

Posting Komentar

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^