Sudah Nonton Film Ant Man 2015 ?

Free download film ant man 2015, ant man terbaru ringan enteng , film mp4 bening layak tonton,ant man apakah teks indo subtitel teks indonesia?
 

http://minority761.blogspot.com/2015/07/sudah-nonton-film-ant-man-2015.html
Seperti biasa : Singkat cerita:
Kisah mengenai Film action barat berjudul “Ant-Man” ini menceritakan tentang seorang ilmuwan bernama Hank Pym ( Michael Douglas ) yang berhasil menggabungkan beberapa penemuan dan  menciptakan sebuah serum yang dapat menjadikan si pemakai membuat tubuh pengguna serumnya mengecil seperti semut ant. 

Berbekal super-baju dengan kemampuan menakjubkan untuk mengecilkan dalam skala tetapi meningkatkan kekuatan, con-man Scott Lang harus merangkul pahlawan batinnya dan membantu mentornya, Dr Hank Pym, merencanakan dan melakukan pencurian yang akan menyelamatkan dunia .

Scoot Lang ( Paul Rudd ) seorang pencuri harus membantu Hank yang sebagai gurunya juga. Hank memberikan kesempatan kepada Scoot untuk menjadi pahlawan yang diberi nama seperti judul film menarik diatas  Ant-Man. ( manusia semut )

Tonton juga : FIlm Madmax fury road teks indonesia dan Film hacker syuting di indonesia dan film2 lainya di blog ini *_*

Seperti biasa khas blogini : Penasarannn ??? film antman terbaru ini Test dan nilai sendiri .
Link donload film dibawah ini :

Sudah Nonton Film Ant Man 2015 ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

2 komentar:

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^