Aplikasi Tinted Status Bar Penting Joss

 Tinted status bar, apps tinted apk,tinted status bar mod,aplikasi statbar mengikuti warna app 
 
WARNING :
INGET BOLEH COPAS/COPY PASTE SEMUA  ISI BLOG GALAU INI WAJIB PM IJIN SERTAKAN LINK SUMBER  INI,NO REUPLOAD SHARE WITHOUT PERMISSION OR MIRROR, SETELAH IJIN BARU SILAHKAN AMBIL SEMUA SIMPLE KAN  sungkem MBahh

http://minority761.blogspot.com

Berhubung yang request Pm,reques bbm ane banyak, Sekali lagi buat khusus newbie Ane sempatkan Reupload share  karena mungkin link FORUM ANDROID ane sudah hangus terbakar saking banyaknya yang donwload halah halah  Kidding boss.. *_*
Kalau ada cara gampang ngapain di bikin ribet , Wakwau...
Tidak usah diterangkan apa arti tinted status bar sudah banyak di google dan newbie lama-lama juga tahuuuu tempe %_%..

MUNGKIN app lain cara lain DI BLOG GOOGLE BANYAK,idontcare,ini cara ane mbahhh... wkwk... ,tapi disini KelebihanAplikasi ini sudah saya save di Titanium Backup jadi tinggal instal dan restore app+data INGET restore APP+DATA :

Xtract dulu rar nya yang habis di download, ambil dan copas semua isi rar masukan di FOLDER Titanium Backup,tinggal restore app+data ,reboot .. 

jadi tidak usah setting ribet sedemikian rupa sehingga ,hehe..

Cara ini ane pakai di hampir semua stok/custom rom yang ane test dan ane pakai, work pasti tentunya.
Jadi kelebihan APps ini anda tidak usah menyetting ulang berbagai komponen dan xplore nya yang buat newbie yang baru pegang android pasti puyeng wkkk

Simak intip juga Custom rom VIbeUI lenovo mt6572 dan juga ROM Apple IOS8 Elegan

Syarat HH harus rooted, Terinstal TB/Titanium Backup APK di HH ente
Semoga Bermanfaat..
LINK DIBWAH INI 
 : Donlod tinted status bar apk mod restore 

Aplikasi Tinted Status Bar Penting Joss Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

1 komentar:

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^